Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | H | I | K | L | M | N | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 37.

A

ANIFAH RACHMA YULIA, NIM. 102325023 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI STUDI KJKS BMT EL MENTARI. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

ANNISA NAWANG ARUM, NIM.1423204087 (2017) STRATEGI MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA (DEPOSITO iB) DI PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) GUNUNG SLAMET CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Aldi Abdul Ghofar, NIM.1423104005 (2018) MANAJEMEN SPIRITUAL DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN IGA BAKAR MAS GIRI CABANG PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Amalia, Safitri (2020) OPTIMALISASI FUNGSI PENGAWASAN DALAM MEMAKSIMALKAN PELAYANAN JAMAAH UMROH DI ADZIKRA TOUR AND TRAVEL CABANG PURWOKERTO KABUPATEN BANYUMAS JAWA TENGAH. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Amaliyah, Shofi (2019) ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Nasi Goreng “Pak Kasno” Kebarongan Kemranjen Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Anggit, Maeka Putri (2021) EFEKTIVITAS LAYANAN PEGADAIAN DIGITAL SERVICE (PDS) DALAM MELAYANI TRANSAKSI PRODUK GADAI DAN NON GADAI PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG PELAYANAN PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.

Asri, Oktarina Larasati (2021) STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH TELLER UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DI BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU. Diploma thesis, IAIN PURWOKERTO.

B

BETRIA RAHAYU MUDIYANI, NIM: 1423204009 (2017) STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN PURWOKERTO.

D

DEVI IRAWATI, NIM.1522203007 (2018) PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK FUNDING DI PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

E

Elma, Zakiati (2019) STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH FRONTLINER UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DI BRI SYARIAH KC PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

H

Hasna, Nabila Putri (2023) PERAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM MENDUKUNG EFEKTIVITAS PELAYANAN TERHADAP ANGGOTA KOPERASI (STUDI KASUS KOPERASI PETERNAK SATRIA, PURWOKERTO, BANYUMAS). Skripsi thesis, UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri.

I

IZQI DWI ARISTIANI, NIM. 1423104017 (2018) MANAJEMEN PELAYANAN JASA DENGAN SISTEM “ALL IN” PADA JAMA’AH IBADAH HAJI DAN UMRAH DI NUR FAUZI GROUP PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Istna, Mufidah (2021) PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN BANKTERHADAP MINAT TRANSAKSI DI BRI SYARIAH KC PURWOKERTO PADA MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) PURWOKERTO TAHUN AKADEMIK 2017/2018. Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.

K

KEN ATI, NUR SHOFIATI (2016) PROSEDUR HANDLING CUSTOMER COMPLAINT DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TEMANGGUNG. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

KHUSNUL, WULANDARI (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BSI MOBILE (STUDI KASUS DI BSI KCP AJIBARANG). Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

Kiki Fatmawati, 1522203069 (2018) STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH FRONTLINER DI BPRS FORMES YOGYAKARTA. Diploma thesis, IAIN.

L

LELI, AFIFAH (2021) Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah (studi kasus di Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Hanada Quwais Sembada KC Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.

LIYA AMANATUNNAAFISAH, NIM. 1423203054 (2019) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH BERBASIS AKRUAL DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2016-2017 (Studi Empiris Pada Satker Di Jajaran Kantor Kemenag Kab. Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Laely, Ayu (2021) HUBUNGAN RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MORO MALL PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Leli, Kurniatin (2023) PENGORGANISASIAN LEMBAGA TOUR & TRAVEL DALAM MENJAGA KUALITAS LAYANAN DI BIRO AL MA’WA NU CILACAP. Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

Lisa, Gita Rahmanu (2021) STRATEGI PENINGKATAN TRUST MUZAKKI DI YAYASAN YATIM MANDIRI PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

M

MENTARI KRISDINAR, ABIATI (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA SHUSHU MILKSHAKE PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN PURWOKRTO.

Masyrifatul Amal, NIM. 1223205011 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Dealer Resmi Honda Kompo Motor Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Miefta, Syafira Devi (2019) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MANAJEMEN KOMPLAIN (Studi Kasus di BNI Syariah KC Purwokerto Banyumas). Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Muhamad Nurul, Kamal (2022) PENGARUH BAGI HASIL, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TABUNGAN MUDHARABAH (STUDI KASUS DI BPRS KHASANAH UMMAT TAMBAKSARI, KEMBARAN, BANYUMAS). Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

Mutia, Elza Ana (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOFOOD (Studi Kasus pada Generasi Z Pengguna Layanan GoFood di Purwokerto ). Skripsi thesis, UIN saifuddin zuhri.

N

Nikmatus, Sa'adah (2020) PENGARUH KREDIBILITAS BIRO HAJI UMROH TERHADAP TINGKAT KEPUASAN JAMAAH(Studi Tentang Sistem All in di Biro Nur Fauzi Group Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Nisfi Fatimah, NIM: 1323206009 (2016) STRATEGI PENINGKATAN MUTU LAYANAN DALAM USAHA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPANG CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

R

Rifqi, Soni Novianto (2021) IMPLEMENTASI LAYANAN DIGITAL I-KURMA BANK BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA DALAM PENYALURAN PEMBIAYAAN MIKRO UMKM MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

Risnawati, Risnawati (2024) Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Minat Jama'ah Haji dan Umroh di PT. Hajar Aswad Mubaroq Surakarta. Skripsi thesis, UIN Prof. K. H Saifuddin Zuhri Purwokerto.

S

Safitri, Febri (2019) MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA FRONTLINER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH DI BRI SYARIAH KCP KEBUMEN. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Septia, Cahyani (2024) STRATEGI PELAYANAN PRIMA PADA CALON PENGANTIN DI KUA KECAMATAN PURBALINGGA. Skripsi thesis, UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

T

TUTI, NURNINGSIH (2020) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Lingkungan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

U

Ulfa Ngaeni, 1617203043 (2019) IMPLEMENTASI SERVICE EXELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN NASABAH DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA KABUPATEN PURBALINGGA Ulfa Ngaeni NIM.1617203043. Diploma thesis, IAIN.

W

WARI SUGIANA, NIM.1522203095 (2018) STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI DIGITALISASI PRODUK PERBANKAN DI BANK BNI SYARIAH KCP BULAKSUMUR YOGYAKARTA. Technical Report. IAIN Purwokerto.

Widya Sari, Sela (2019) STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH FINANCING DI PT. BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU KAB. BREBES. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

Y

Yuni, Wahyuningsih (2021) STRATEGI HUMAS DALAM MENANGANI KOMPLAIN PELANGGAN PADA PDAM "TIRTA SATRIA" BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

This list was generated on Fri Apr 26 04:27:13 2024 WIB.