Istna, Mufidah (2021) PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN BANKTERHADAP MINAT TRANSAKSI DI BRI SYARIAH KC PURWOKERTO PADA MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) PURWOKERTO TAHUN AKADEMIK 2017/2018. Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.
|
Text
ABSTRAK_ISTNA MUFIDAH.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_ISTNA MUFIDAH.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan pelayanan terhadap minat transaksi di BRI Syariah KC Purwokerto pada Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto tahun akademik 2017/2018. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN)Purwokerto tahun akademik 2017/2018 yang berjumlah 95 dengan menggunakan metode Proportionate Stratified Random Samping dan Purposive Sampling. Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) fasilitas (X1) berpengaruh signifikan terhadap minat transaksi (Y), (2)pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap minat transaksi (Y), (3) fasilitas dan pelayanan berpengaruh sebesar 25,2% terhadap minat transaksi (Y), sedangkan sisanya sebesar 74,8% dipengaruhi variabel lain di luar penelitian. Kata kunci: Fasilitas, Pelayanan, Minat Transaksi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Pelayanan, Minat Transaksi |
Subjects: | 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT) 300 Social sciences > 330 Economics 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll) 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | ISTNA MUFIDAH sdr |
Date Deposited: | 08 Aug 2021 04:32 |
Last Modified: | 08 Aug 2021 04:32 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/10686 |
Actions (login required)
View Item |