IMPLEMENTASI SERVICE EXELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN NASABAH DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA KABUPATEN PURBALINGGA Ulfa Ngaeni NIM.1617203043

Ulfa Ngaeni, 1617203043 (2019) IMPLEMENTASI SERVICE EXELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN NASABAH DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA KABUPATEN PURBALINGGA Ulfa Ngaeni NIM.1617203043. Diploma thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN NASABAH D.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dalam perkembangan dunia modern saat ini, peranan dunia perbankan dalam memajukan perekonomian suatu negara sangatlah besar. Salah satunya pembangunan ekonomi suatu negara memerlukan program yang terencana dan terarah serta membutuhkan modal atau dana yang cukup besar. Maka, pemerintah dalam suatu negara terus menerus melakukan upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi melalui perbaikan dan peningkatan kinerja bank sebagai lembaga keuangan. Mengingat persaingan dunia perbankan begitu banyak, maka perbankan syariah harus lebih inovasi dalam setiap langkah untuk memenangkan persaingan. Sebagaimana Bank Syariah harus memiliki budaya pelayanan yang lebih baik. Salah satunya dengan memberikan pelayanan prima oleh customer service pada nasabah. Agar tercipta service excellenceada dua hal yang selalu berkaitan yakni nasabah menginginkan pelayanan yang memuaskan dan pihak bank menyediakan jasa pelayanan yang memberikan kepuasaan pada nasabah. Mengingat nasabah semakin kritis, sebaiknyaa dalam memberikan service excellence perusahaan lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang baik. Secara umum customer service merupakan ujung tombak sebuah perusahaan dalam memberikan pelayanan. Dengan memberikan pelayanan yang baik merupakan strategi untuk mempertahankan nasabah. Peran customer service dalam implementasi service excellencesangat besar karena customer service ialah orang yang pertama kali berkomunikasi memberikan informasi dan mengenalkan produk secara detail pada nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan prima, customer service
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 22 Jul 2019 04:06
Last Modified: 22 Jul 2019 04:06
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5585

Actions (login required)

View Item View Item