![]() | Up a level |
Anita, Apriani (2022) IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM DI OMAH WIJAYA KUSUMA PURWOKERTO. Skripsi thesis, UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri.
Fariz, Aryo Suseno (2025) PENGARUH LOUD BUDGETING, DOOM SPENDING, DAN RETAIL THERAPY TERHADAP PERILAKU BERBELANJA OFFLINE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI PURWOKERTO). Skripsi thesis, UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.
Khurotun, Ngaeni (2023) PENGARUH KETERIKATAN PELANGGAN DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Wanita Pekerja di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, UIN. Prof. K. H. Saifuddin Zuhri.