![]() | Up a level |
Indana, Maula (2023) PENGARUH AKSESIBILITAS, WORD OF MOUTH, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA PANTAI TANJUNG PAKIS KARAWANG JAWA BARAT. Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.
Nifa, Adilla (2025) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET AKRAB XL AXIATA (STUDI PADA MAHASISWA UNSOED, UMP, DAN UIN SAIZU). Skripsi thesis, UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri.
Nurul, Maimanah (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BERDASARKAN RASIO KEUANGAN EARLY WARNING SYSTEM PADA PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DAN PT. ASURANSI JIWA SYARIAH JASA MITRA ABADI Tbk PERIODE 2017-2019. Skripsi thesis, UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.