Isnatul, Mukarromah (2020) STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI KERAMIK MUSTIKA KLAMPOK BANJARNEGARA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.
|
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (485kB) | Preview |
|
Text
ISNATUL MUKAROMMAH_STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI KERAMIK MUSTIKA KLAMPOK BANJARNEGARA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini Industri Keramik Mustika perlu menetapkan strategi-strategi yang tepat agar kehadirannya dapat memperoleh respon positif dari masyarakat serta produk-produk yang ditawarkan dapat diterima oleh masyarakat. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini membahas tentang strategi pemasaran keramik pada Industri Keramik Mustika Klampok Banjarnegara dengan menggunakan analisis SWOT. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan strategi pemasaran yang tepat untuk Keramik Mustika adalah strategi deversifikasi (stability strategy), artinya dimana kuadran tersebut meskipun menghadapi berbagai ancaman, Keramik Mustika masih memiliki kekuatan dari segi internal. Strategi yang harus diterapkan oleh Keramik Mustika adalah menggunakan kekuatan untuk memanfaat peluang jangka panjang dengan cara strategi diversifikasi (produk/pasar).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, SWOT |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | K Kristiarso |
Date Deposited: | 27 Feb 2020 04:01 |
Last Modified: | 27 Feb 2020 04:01 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6897 |
Actions (login required)
View Item |