GUSTIN MAESAROH, 1522201054 (2019) PENGARUH CITRA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO OMNUS WANGON GUSTIN MAESAROH NIM. 1522201054. Skripsi thesis, IAIN.
|
Text
COVER_BABI_BABV_DAFTARPUSTAKA.pdf Download (753kB) | Preview |
|
Text
GUSTIN MAESAROH_PENGARUH CITRA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERH.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Setiap orang memilikikebutuhandanselera yang berbeda-beda.Perilakupembelianseseorangdipengaruhiolehbanyakfaktor.Citra tokomerupakansalahsatufaktor yang berpengaruhterhadapkeputusanpembelian.Selainitumasihbanyakfaktorlain yang mempengaruhikeputusanpembaliankonsumen. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhcitratoko, lokasidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumen di toko OMNUS Wangon.Penelitianinimenggunakanmetodependekatankuantitatif.Model pengumpulan data mengguunakankuisioner, wawancaradandokumentasi.Sampel yang diambilsebanyak 100 respondenMetodeanalisis data yang digunakandenganmetodekorelasi rank spearman, konkordansikendall W dananalisisregresi ordinal. Hasilpenelitianinimenunjukanbahwacitratoko, lokasidanpromosisecarasimultanmemilikipengaruh yang signifikanterhadapkeputusanpembeliankonsumen di toko OMNUS Wangon. Hal iniberdasarkankorelasi rank spearman variabelcitratokosebesar 0,543, variabellokasisebesar 0,345, da variabelpromosisebesar 0,299artinya korelasi yang sedangdanrendahdenagnarapositif. Maknapositifmenunjukansemakinbaikcitratoko (X1), lokasi (X2) danpromosimaakasemakintinggikeputusanpembelian (Y).HasilkorelasiKorkondansi Kendall Wdengannilaisebesar 0,886.Koefisienkorelasisebesar 0,886 menunjukanadanyakorelasi yang kuatantaracitratoko, lokasidanpromositerhadapkeputusanpembelian, denganarahpositif.Pengujiananalisisregresi ordinal yang secaraumumdalammembandingkankategorike baseline yang sangattinggibahwaciratoko, lokasidanpromosiberpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilai sig. ≤ 0,05. Kata Kunci: Citra Toko, Lokasi, PromosidanKeputusanPembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Toko, Lokasi, PromosidanKeputusanPembelian. |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 04 Nov 2019 08:05 |
Last Modified: | 04 Nov 2019 08:05 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6369 |
Actions (login required)
View Item |