IRFA’IL MAR’IE PRABOWO, 1423305196 (2019) DESAIN PEMBELAJARAN KREATIF BAGI ANAK USIA SD/MI DI RUMAH KREATIF WADAS KELIR PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN.
|
Text
JUDUL_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (431kB) | Preview |
|
Text
FIX PROPOSAL SKRIPSI___IRFAIL11.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) |
Abstract
peserta didik, desain tujuan pembelajaran, desain materi pembelajaran, desain pengalaman pembelajaran, dan desain evaluasi pembelajaran. Kegiatan analisis perkembangan meliputi mengamati, analisis aspek kognitif, analisis aspek afektif dan analisis aspek psikomotorik. Kegiatan tujuan pembelajaran adalah upaya terbentuknya anak yang kreatif pada aspek berfikir, prilaku dan keterampilan. Kegiatan materi pembelajaran adalah permainan yang mengarahkan peserta didik memahami pola dalam mencari informasi maupun materi. Kegiatan pengalaman pembelajaran adalah kegiatan yang meliputi prainstruksional, instruksional, dan evaluasi maupun apresiasi. Kemudian kegiatan evaluasi meliputi performa maupun cipta karya sebagai aktualisasi dari kreatif berfikir, berkarya, dan berketerampilan. Hal ini menunjukkan bahwa Rumah Kreatif Wadas Kelir telah mampu mengembangkan konsep pembelajaran kreatif untuk ikut serta membangun kecerdasan anak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain, Pembelajaran, Kreatif. |
Subjects: | 2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.32 Bustanul Atfal dan Madrasah Ibtidaiyah > 2x7.321 Bustanul Atfal |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 14 Aug 2019 11:29 |
Last Modified: | 14 Aug 2019 11:29 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5909 |
Actions (login required)
View Item |