Avinda Novita Sari, NIM. 1423203091 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE SHU-SHU MILKSHAKE PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.
|
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (541kB) | Preview |
|
Text
AVINDA NOVITA SARI_PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Di Purwokerto cafe sudah banyak tersebar dimana-mana, namun ada salah satu cafe yang berada pada lokasi yang kurang strategis yaitu cafe Shu-shu Milkshake. Disisi lain, cafe tersebut selalu ramai oleh pengunjung. Menurut Nasution, kualitas layanan merupakan penilaian menyeluruh atas keunggulan suatu layanan yang akan berdampak pada keputusan pembelian. Kemudian menurut Swasta dan Irawan, lokasi adalah penempatan suatu bisnis barang/jasa yang mempengaruhi keputusan konsumen dengan mempertimbangkan luas ruangan beserta layout, akses dan tempat parkir. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada cafe Shu-shu Milkshake Purwoketo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel penelitian diambil menggunakan teknik probability sampling sebanyak 98 responden. Data diambil melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen. Analisis data dilakukan melalui analisis korelasi rank spearman dan analisis regresi ordinal dengan alat bantu SPSS. Hasil analisis korelasi rank spearman menunjukkan bahwa hasil dari nilai sig. (2-tailed) pada hubungan kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian sebesar 0,002. Dan hasil dari nilai sig. (2-tailed) pada hubungan lokasi dengan keputusan pembelian sebesar 0,001. Berdasarkan analisis korelasi rank spearman disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memiliki hubungan yang signifikan dengan keputusan pembelian pada cafe Shu-shu Milkshake. Dan lokasi memiliki hubungan yang signifikan dengan keputusan pembelian pada cafe Shu-shu Milkshake.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian, promosi, |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Aris Administrator Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Date Deposited: | 27 Sep 2018 23:57 |
Last Modified: | 27 Sep 2018 23:57 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/4422 |
Actions (login required)
View Item |