PENGARUH FITUR LAYANAN, MANFAAT DAN PENGALAMAN TERHADAP PENGGUNAAN BERULANG SHOPEEPAY PADA GEN Z BANYUMAS

sinta, bela (2024) PENGARUH FITUR LAYANAN, MANFAAT DAN PENGALAMAN TERHADAP PENGGUNAAN BERULANG SHOPEEPAY PADA GEN Z BANYUMAS. Skripsi thesis, UIN PROF. K.H SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
SINTA BELA_PENGARUH FITUR LAYANAN, MANFAAT DAN PENGALAMAN TERHADAP PENGGUNAAN BERULANG SHOPEEPAY PADA GEN Z BANYUMAS.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Sistem pembayaran yang berbasis elektronik memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fitur Layanan, Manfaat dan Pengalaman Terhadap Penggunaan Berulang ShopeePay Pada GEN Z Banyumas. Penelitian ini merupakan field research dengan menggunakan metode kuantitatif. Data penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan melaluikuesioner dengan Teknik purposive sampling dengan hasil sampel sebanyak 385 responden yang diperoleh dari perhitungan rumus lemeshow. Teknik Analisa data menggunakan uji rank spearman, kendall’sw dan regresi ordinal. Hasil penelitian menunjukan bahwa fitur layanan berpengaruh tidak signifikan terhadap penggunaan berulang ShopeePay pada GEN Z Banyumas, Manfaat berpengaruh signifikan terhadap penggunaan berulang ShopeePay pada GEN Z Banyumas, Pengalaman berpengaruh signifikan terhadap penggunaan berulang ShopeePay pada GEN Z Banyumas, serta ketiga variabel independent tersebut secara simultan berpengaruh terhadap penggunaan berulang ShopeePay pada GEN Z Banyumas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: fitur layanan, manfaat, pengalaman , penggunaan berulang, ShopeePay
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Sinta bela sdri
Date Deposited: 13 Jul 2024 03:36
Last Modified: 13 Jul 2024 03:36
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/25905

Actions (login required)

View Item View Item