KOMUNIKASI PEMASARAN MAKE UP ARTIST DALAM MENUMBUHKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI AKUN INSTAGRAM @GALIH_MAKEUPARTIST)

NUR, KHOLIFAH (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN MAKE UP ARTIST DALAM MENUMBUHKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI AKUN INSTAGRAM @GALIH_MAKEUPARTIST). Skripsi thesis, UIN prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

[img]
Preview
Text
FIXX REVISI NUR.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Era modern menghadirkan media sosial yang memiliki pengaruh besar bagi masyarakat karena dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta kemudahan dalam mengakses suatu informasi dan hiburan. hal tersebut juga membawa perkembangan pada sektor ekonomi dengan merubah kebiasaan masyarakat. Dari situlah penulis ingin meneliti bagaiaman akun Instagram @galih_makeupartist untuk tetap eksis dan menumbuhkan kepercayaan konsumen Penelitian ini mengambil metode deskriptif, yang dimana penulis mengolah data observasi atau catatan lapangan, wawancara atau dokumen lain yang berbentuk teks, serta gambar pada akun Instagram @galih_makeupartist menggunakan teori komunikasi pemasaran untuk menjelaskan langkah dan yang digunakan untuk tetap eksis dan menumbuhkan kepercayaan konsumen melalui konten mereka. Hasil penelitian Komunikasi Pemasaran Make Up Artist Dalam Menumbuhkan Kepercayaan Konsumen Melalui Media Sosial (Studi Akun Instagram @galih_makeupartist) adalah mereka menggunakan beberapa jenis komunikasi pemasaran seperti Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Public Relation, dan Direct Marketing untuk tetap eksis di media sosial dan dapat menumbuhkan dan mempertahankan kepercayaan konsumen mereka. Dan tanda komunikasi pemasaran mereka berhasil adalah adanya kenaikan followers, interaksi pada setiap konten yang mereka buat, dan kepercayaan para customer yang semakin kuat sehingga mereka dapat tertarik untuk menggunakan jasa galih_makeupartist. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran,Media Sosial, Make Up Artist

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran,Media Sosial, Make Up Artist
Subjects: 2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.2 Dakwah > 2x7.26 Komunikasi Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: NUR KHOLIFAH sdri
Date Deposited: 12 Jul 2024 08:14
Last Modified: 12 Jul 2024 08:14
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/25734

Actions (login required)

View Item View Item