Nurul, Saefi (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI CAMP AREA UMBUL BENGKOK (CAUB). Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.
|
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf Download (662kB) | Preview |
|
|
Text
Nurul Saefi_ANALISIS PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI CAMP AREA UMBUL BENGKOK (CAUB).pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen generasi Z pada keputusan pembelian di kedai Camp Area Umbul Bengkok (CAUB) Desa Karangsalam Kecamatan Baturaden Kabupaten Banyumas. Serta penelitian ini mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen generasi Z pada kputusan pembelian di kedai Camp Area Umbul Bengkok. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan field reserch dengan metode kualitatif. Data yang diolah adalah hasil dari wawancara terhadap konsumen generasi Z dan pemilik kedai Camp Area Umbul Bengkok. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti maka kesimpulan yang dapat diambil, bahwa faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologi semuanya berpengaruh pada keputusan pembilian generasi Z di kedai Camp Area Umbul Bengkok.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen Generasi Z Dan Keputusan Pembelian Generasi Z |
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Nurul Saefi sdr |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 07:34 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 07:34 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13212 |
Actions (login required)
View Item |