ANALISIS PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI CAMP AREA UMBUL BENGKOK (CAUB)

Nurul, Saefi (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI CAMP AREA UMBUL BENGKOK (CAUB). Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

[img]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Nurul Saefi_ANALISIS PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI CAMP AREA UMBUL BENGKOK (CAUB).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen generasi Z pada keputusan pembelian di kedai Camp Area Umbul Bengkok (CAUB) Desa Karangsalam Kecamatan Baturaden Kabupaten Banyumas. Serta penelitian ini mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen generasi Z pada kputusan pembelian di kedai Camp Area Umbul Bengkok. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan field reserch dengan metode kualitatif. Data yang diolah adalah hasil dari wawancara terhadap konsumen generasi Z dan pemilik kedai Camp Area Umbul Bengkok. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti maka kesimpulan yang dapat diambil, bahwa faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologi semuanya berpengaruh pada keputusan pembilian generasi Z di kedai Camp Area Umbul Bengkok.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen Generasi Z Dan Keputusan Pembelian Generasi Z
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Nurul Saefi sdr
Date Deposited: 24 Feb 2022 07:34
Last Modified: 24 Feb 2022 07:34
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13212

Actions (login required)

View Item View Item