Anisa Nur, Azizah (2022) Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Pada Toko Pasundan Pusat Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, UIN Saifuddin Zuhri Purwokerto.
|
Text
Anisa Nur Azizah_PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Pada Toko Pasundan Pusat Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran,Kabupaten Banyumas).pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Perilaku keputusan pembelian tidak lepas dari komunikasi pemasaran yaitu word of mouth (WOM). Selain itu, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi juga menjadi faktor penentu perilaku keputusan pembelian yang terjadi pada konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara parsial dan simultan antara word of mouth, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Pasundan Pusat Dukuhwaluh. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasinya adalah seluruh konsumen Toko Pasundan Pusat Dukuhwaluh. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu convenience sampling. Analisis data meliputi uji keabsahan data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan alat bantu aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa WOM, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Pasundan Pusat. Selain itu, secara simultan WOM, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Pasundan Pusat. Kata Kunci: Word Of Mouth (WOM), Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth (WOM), Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 640 Home economics and family living 600 Technology (Applied sciences) > 640 Home economics and family living > 641 Food and drink 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Anisa Nur Azizah |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 06:50 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 06:50 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/12824 |
Actions (login required)
View Item |