Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Pada Toko Pasundan Pusat Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas)

Anisa Nur, Azizah (2022) Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Pada Toko Pasundan Pusat Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, UIN Saifuddin Zuhri Purwokerto.

[img]
Preview
Text
Anisa Nur Azizah_PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Pada Toko Pasundan Pusat Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran,Kabupaten Banyumas).pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Perilaku keputusan pembelian tidak lepas dari komunikasi pemasaran yaitu word of mouth (WOM). Selain itu, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi juga menjadi faktor penentu perilaku keputusan pembelian yang terjadi pada konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara parsial dan simultan antara word of mouth, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Pasundan Pusat Dukuhwaluh. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasinya adalah seluruh konsumen Toko Pasundan Pusat Dukuhwaluh. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu convenience sampling. Analisis data meliputi uji keabsahan data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan alat bantu aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa WOM, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Pasundan Pusat. Selain itu, secara simultan WOM, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Pasundan Pusat. Kata Kunci: Word Of Mouth (WOM), Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth (WOM), Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 640 Home economics and family living
600 Technology (Applied sciences) > 640 Home economics and family living > 641 Food and drink
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Anisa Nur Azizah
Date Deposited: 17 Feb 2022 06:50
Last Modified: 17 Feb 2022 06:50
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/12824

Actions (login required)

View Item View Item