PENGARUH ISLAMIC RELATIONSHIP MARKETING (IRM) DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH(STUDI KASUS PADA KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KEBASEN)

WILUJENG TITI SETIASIH, 1522202122 (2019) PENGARUH ISLAMIC RELATIONSHIP MARKETING (IRM) DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH(STUDI KASUS PADA KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KEBASEN). Skripsi thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER BAB I BAB V DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
PENGARUH ISLAMIC RELATIONSHIP MARKETING (IRM) DAN KEPUASAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhIslamic Relationship Marketing (IRM) dankepuasanterhadaployalitasnasabah.VariabelbebasdalampenelitianiniyaituIslamic Relationship Marketing (IRM) dankepuasan, sedangkanvariabelterikatdalampenelitianyaituloyalitasnasabah.Penelitianini di lakukan di KSPPS HanadaQuwaisSembadaKebasen, jenispenelitiankuantitatif, teknikpenentuansampeldalampenelitianiniyaitumenggunakansimple random sampling, teknikpenentuanjumlahsampelmenggunakanrumusSlovin,danteknikanalisis data yang digunakananalisisregresi ordinal.Populasidalampenelitianinisebanyak 975 dengan 100 sampel. Hasilpenelitianmenunjukkanadahubungansignifikasi yang kuatdansearahantaraIslamic Relationship Marketing (IRM)denganloyalitasnasabahpada KSPPS HanadaQuwaisSembadaKebasen. Ada hubungansignifikasi yang kuatdansearahantarakepuasandenganloyalitasnasabahpada KSPPSHanadaQuwaisSembadaKebasen.Islamic Relationship Marketing (IRM) dankepuasanberhubungansecarasimultandansignifikanterhadaployalitasnasabah KSPPS HanadaQuwaisSembadaKebasen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Islamic Relationship Marketing (IRM), Kepuasan, LoyalitasNasabah
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 19 Dec 2019 02:10
Last Modified: 19 Dec 2019 02:10
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6808

Actions (login required)

View Item View Item