WILUJENG TITI SETIASIH, 1522202122 (2019) PENGARUH ISLAMIC RELATIONSHIP MARKETING (IRM) DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH(STUDI KASUS PADA KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KEBASEN). Skripsi thesis, IAIN.
|
Text
COVER BAB I BAB V DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
PENGARUH ISLAMIC RELATIONSHIP MARKETING (IRM) DAN KEPUASAN .pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhIslamic Relationship Marketing (IRM) dankepuasanterhadaployalitasnasabah.VariabelbebasdalampenelitianiniyaituIslamic Relationship Marketing (IRM) dankepuasan, sedangkanvariabelterikatdalampenelitianyaituloyalitasnasabah.Penelitianini di lakukan di KSPPS HanadaQuwaisSembadaKebasen, jenispenelitiankuantitatif, teknikpenentuansampeldalampenelitianiniyaitumenggunakansimple random sampling, teknikpenentuanjumlahsampelmenggunakanrumusSlovin,danteknikanalisis data yang digunakananalisisregresi ordinal.Populasidalampenelitianinisebanyak 975 dengan 100 sampel. Hasilpenelitianmenunjukkanadahubungansignifikasi yang kuatdansearahantaraIslamic Relationship Marketing (IRM)denganloyalitasnasabahpada KSPPS HanadaQuwaisSembadaKebasen. Ada hubungansignifikasi yang kuatdansearahantarakepuasandenganloyalitasnasabahpada KSPPSHanadaQuwaisSembadaKebasen.Islamic Relationship Marketing (IRM) dankepuasanberhubungansecarasimultandansignifikanterhadaployalitasnasabah KSPPS HanadaQuwaisSembadaKebasen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Relationship Marketing (IRM), Kepuasan, LoyalitasNasabah |
Subjects: | 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT) 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 02:10 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 02:10 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6808 |
Actions (login required)
View Item |