MANAJEMEN STRATEGI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN HOME INDUSTRY DESA KARANG TENGAH CILONGOK BANYUMAS

UmmuHabibah, 1223203012 (2019) MANAJEMEN STRATEGI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN HOME INDUSTRY DESA KARANG TENGAH CILONGOK BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER BAB I BAB V DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Manajemen Strategi Peningkatan Volume Penjualan Home Industr.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembanganbisnis di Indonesia semakin lama semakinmenonjolakankompleksitas, persaingan, perubahan, danketidakpastian. Keadaaninimenimbulkanpersaingan yang tajamantarperusahaan, sehinggamemaksaperusahaanuntuklebihmemperhatikanlingkungan yang dapatmempengaruhiperusahaan, agar perusahaanmengetahuimanagemenstrategisepertiapadanbagaimana yang harusditerapkandalamperusahaanHome IndustryRumahLidimerupakanperusahaankerajinanlidi yang membuatsuatuprodukdenganbahandasarlidi. Home IndustryRumahLidimenggunakanberbagaimacamaspekstrategiseperti online, word of mouth (mulutkemulut) serta yang paling seringmengikuti seminar ataupameran yang di gelar di berbagai Daerah/ Kota. Rumusanmasalahdalampenelitianiniadalah “BagaimanaManajemenStrategiPeningkatan Volume Penjualan Home Industry DesaKarang Tengah Cilongok?” adapuntujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuibagaimanamanajemenstrategiterhadappeningkatan volume penjualan home industry rumahlidi. Penelitianinimerupakanjenispenelitianlapangan(field research), dimanapenulismengumpulkan data denganmelakukanstudimendalamberupawawancaradenganmanajer/owner, observasiterhadapfenomena yang terjadidanmendokumentasikan data tersebut.Kemudian data tersebutdianalisismenggunakanmetodedeskriptif-kualitatif yang dimaksudkanuntukmendiskripsikansituasi yang bersifatfakta. Berdasarkanpenelitian yang telahdilakukandiperolehhasilsecaraumumbahwamanajemenstrategipeningkatan volume penjualanDesaKarang Tengah Cilongokmenurutpenulissudahmenjalankanmanajemenstrategidenganbaik. Hal inidibuktikandengankenaikanpenjualansetiaptahunnya, denganmelakukanstrategi STP ( segmentasi, targeting, positioning) yaitudimanastrategimenerapakan target pasar yang cocokbagiperusahaan. Selainitupengembangandanpenilaiankinerjakaryawanselalu di pantau agar selalumengahasilkanproduk yang memuaskankepadakonsumen. Kata kunci: Home Industry, ManajemenStrategidan Volume Penjualan, PengembangandanPenilaianKinerja, Home Industry DesaKarang Tengah Cilongok.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Home Industry, ManajemenStrategidan Volume Penjualan, PengembangandanPenilaianKinerja, Home Industry DesaKarang Tengah Cilongok.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 30 Jul 2019 07:10
Last Modified: 30 Jul 2019 07:10
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5788

Actions (login required)

View Item View Item