APRI WIJAYANTI, NIM. 1323203022 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Di Appleblossom Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.
Text
APRI WIJAYANTI_STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS DI APPLE.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (918kB) | Preview |
Abstract
Komunikasi pemasaran adalah aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi/membujuk, dan/atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar bersedia menerima, membeli, dan loyal pada produk yang ditawarkan perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif dengan sifat deskriptif yang menggambarkan tentang suatu keadaan. Lokasi penelitian dilakukan di Appleblossom Purwokerto. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan analisis data dilakukan dengan reduksi data, penyajian data kemudian penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara garis besar strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Appleblossom dalam memasarkan produknya melalui instagram , yaitu Advertising (periklanan), personal selling dan promosi penjualan. Adapun kendala yang dihadapi Appleblossom dalam menjalankan strategi pemasarannya di instagram yaitu, banyaknya pesaing dan penulisan caption.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Media Sosial Instagram |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Sdr Prakerin 123 |
Date Deposited: | 05 Mar 2019 04:30 |
Last Modified: | 05 Mar 2019 04:30 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5274 |
Actions (login required)
View Item |