STRATEGI PROMOTION MIX DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SECAF DISTRO PURWOKERTO

NURLINDA YANTI, NIM. 1423203065 (2019) STRATEGI PROMOTION MIX DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SECAF DISTRO PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
JUDUL_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (713kB) | Preview
[img] Text
skripsi full NURLINDA YANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan dan perubahan bisnis tidak hanya dirasakan dalam skala global. Namun, perkembangan bisnis juga sangat dirasakan di Indonesia yang menyebabkan bisnis di Indonesia sangat pesat dan ketat. Seperti halnya, usaha Distro yang sekarang sudah merambah di kalangan anak muda. Terutama wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Secaf adalah salah satu Distro Purwokerto yang cukup ramai di kunjungi oleh banyak remaja. Secaf adalah Distro yang berbeda dengan Distro lainnya, dengan desain yang keren, islami, dan mendidik. Untuk mempertahankan pelanggannya, secaf distro melakukan strategi promotion mix yang dapat meningkatkan penjualan.Yaitu: Periklanan, penjualan pribadi, pemasaran langsung, promosi penjualan, Humas & publisitas. Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Promotion Mix yang di lakukan oleh Secaf Distro Purwokerto dalam meningkatkan penjualan. Pengumpulan data yang di gunakan yakni dengan cara observasi, wawancara, & dokumentasi. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan metode kualitatif/ menggunakan deskriptip analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promotion mix dari Secaf Distro Purwokerto meliputi: Periklanan, penjualan ribadi, pemasaran langsung, promosi penjualan, humas & publisitas. Strategi yang telah di lakukan Secaf Distro telah sesuai dengan standard dan cukup efektif untuk mengembangkan dan meningkatkan penjualan pada Secaf Distro Purwokerto

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promotion Mix, Meningkatkan Penjualan, dan Secaf distro
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Sdr Prakerin 123
Date Deposited: 09 Feb 2019 03:20
Last Modified: 09 Feb 2019 03:20
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5082

Actions (login required)

View Item View Item