PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU BREBES

APRILITA NUR SHABRINA, NIM. 1522203052 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU BREBES. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

[img] Text
APRILITA NUR SHABRINA_PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
COVER_BABI_BABIV_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (564kB) | Preview

Abstract

Pelayanan adalah interaksi dengan nasabah harus memiliki tujuan utama, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Peranan Teller sangat penting, karena mereka inilah yang akan menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah sehingga nasabah tersebut merasa puas dan terdorong untuk menjadi nasabah yang loyal. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas pelayanan teller yang diterapkan oleh BPRS Bina Amanah Satria Kantor Kas Bumiayu untuk menjadi nasabah yang loyal. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif. Dengan mendeskripsikan pengaruh kualitas pelayanan teller terhadap loyalitas nasabah pada BPRS Bina Amanah Satria Kantor Kas Bumiayu Brebes. Kemudian peneliti menganalisis dengan menggunakan materi dari referensi buku, wawancara, observasi, dan dokumentasi yang telah peneliti dapatkan. Dari hasil penelitian ini, ada lima dimensi yang diterapkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan di BPRS Bina Amanah Satria Kantor kas Bumiayu Brebes, diantaranya dimensi yang dapat terlihat (Tangible), dimensi jaminan (Assurance), dimensi keandalan (Reliability), dimensi cepat tanggap (Responsiveness), dan dimensi empati (Empathy).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller, Loyalitas Nasabah, BPRS Bina Amanah Satria Kantor Kas Bumiayu Brebes.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Sdr Prakerin 123
Date Deposited: 11 Feb 2019 00:35
Last Modified: 11 Feb 2019 00:35
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5077

Actions (login required)

View Item View Item