STRATEGI MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI BPRS KHASANAH UMMAT PURWOKERTO

VinaVeliani, 1522203045 (2018) STRATEGI MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI BPRS KHASANAH UMMAT PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (756kB) | Preview
[img] Text
VINA VELIANI_STRATEGI MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI BPRS KHASANAH UMMAT PURWOKERTO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Saat ini perekonomian di Indonesia khususnya di perbankan berkembang begitu pesat, hal ini dibuktikan dengan adanya persaingan yang begitu ketat antar bank. Banyak produk yang ditawarkan oleh bank membuat nasabah bebas memilih bank yang diinginkan, oleh karena itu dibutuhkan kegiatan pemasaran yang bagus untuk menghadapi para pesaing yang dari waktu ke waktu.Sektorperbankandituntut untuk memberikannasabahberbagaimacampeningkatankualitaspelayanan. Hal ini dimaksudkan agar nasabah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh bank. Permasalahan yang diangkatdalampenelitianiniadalahbagaimanastrategi yang diterapkanolehBPRS KhasanahUmmatPurwokertodalammeningkatkanmutupelayanan. Penelitianinimenggunakanpenelitiandeskriptif.Denganmendeskripsikanstrategiuntukmeningkatkanmutudi BPRS KhasanahUmmatPurwokerto. Kemudianpenulismenganalisisdenganmenggunakanmateridarireferensibuku, wawancara, observasi, dandokumentasi yang telahpenulisdapatkan. Dari hasilpenelitianinimenunjukkanbahwastrategimutupelayanan di BPRS Khasanah Ummat Purwokerto telahsesuaidenganstandarmutupelayanan yang diterapkan. Penggunaan Mobile Teller sangat mempengaruhi kinerja dari para Account Officer, serta meningkatkan mutu pelayanan yang ada, dan merupakan salahsatucarauntukmembentuk loyalitas dari para nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, MutuPelayanan, BPRS KhasanahUmmatPurwokerto.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.1 Organization Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 19 Sep 2018 00:48
Last Modified: 19 Sep 2018 00:48
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/4317

Actions (login required)

View Item View Item