Fani Afista, 1423204100 (2017) Strategi PT.BNI SyariahDalam Mempertahankan Eksistensi Produk iB Hasanah Card Di Kota Cilacap. Diploma thesis, IAIN.
|
Text
COVER_DAFTAR ISI_ABSTRAK_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text
FANI AFISTA_STRATEGI PT.BNI SYARIAH.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Sebagai bank syariah, PT.BNI Syariah KCP Cilacap berusaha agar dapat mempertahankan eksistensi produknya, khusunya kartu pembiayaan yang ada di Indonesia dan hanya PT. BNI Syariah yang memiliki produk tersebut, namun ada yang menjadi masalah yaitu produk ini sepi peminat khususnya di wilayah Cilacap, namun eksistensinya masih terjaga hingga kini. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan jenis penelitian kualitatif yang datanya diperoleh dari lapangan. Sedangkan pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah field research. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi PT.BNI Syariah KCP Cilacap dalam mempertahankan eksistensi produk iB Hasanah Card adalah dengan berbagai cara antara lain: berusaha menjual bagi semua staff tidak hanya marketing, promosi program dan fitur yang ada dalam produk iB Hasanah Card, crosselling, kegiatan open table setiap hari jum’at di kantor BUMN di wilayah Cilacap, dan kegiatan telemarketing yang bertujuan membangun minat nasabah kepada produk dan layanan BNI Syariah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Mempertahankan Eksistensi, Produk iB Hasanah Card. |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 13 Oct 2017 02:04 |
Last Modified: | 13 Oct 2017 02:04 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/3155 |
Actions (login required)
View Item |