Ariq, Izdihar Rinardi (2025) PENGARUH HARGA, TINGKAT PENDAPATAN, DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KPR BSI KANTOR CABANG CILEDUG. Skripsi thesis, UIN. Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.
|
Text
ARIQ IZDIHAR RINARDI_PENGARUH HARGA, TINGKAT PENDAPATAN, DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KPR BSI KANTOR CABANG CILEDUG.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
KPR MERUPAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH YANG BERPERAN PENTING DALAM MEWUJUDKAN IMPIAN MEMILIKI RUMAH BAGI MASYARAKAT. BANYAKNYA PERSAMAAN PRODUK PERBANKAN DENGAN LEMBAGA KEUANGAN LAINNYA MENJADIKAN PERUSAHAAN HARUS MENAWARKAN PRODUK YANG LEBIH UNGGUL DARI PRODUK PESAING. DARI HAL TERSEBUT, PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH HARGA, TINGKAT PENDAPATAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KPR DI BSI CABANG CILEDUG. JENIS PENELITIAN INI MENGADOPSI PENDEKATAN KUANTITATIF DAN MENGGUNAKAN METODE SURVEY. POPULASI PENELITIAN INI ADALAH NASABAH YANG MELAKUKAN PENGAMBILAN KPR DI KANTOR CABANG BSI CILEDUG DARI TAHUN 2021-2023, DENGAN JUMLAH 110 NASABAH. PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING, DIPEROLEH 87 SAMPEL. ANALISIS DATA MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA HARGA SECARA PARSIAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KPR DI BSI CABANG CILEDUG. TINGKAT PENDAPATAN SECARA PARSIAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KPR DI BSI CABANG CILEDUG. WORD OF MOUTH SECARA PARSIAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KPR DI BSI CABANG CILEDUG. HARGA, TINGKAT PENDAPATAN, DAN WORD OF MOUTH SECARA SIMULTAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KPR DI BSI CABANG CILEDUG.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Tingkat Pendapatan, Word of Mouth, Keputusan Nasabah |
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan 300 Social sciences > 330 Economics 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Ariq Izdihar Rinardi sdr |
Date Deposited: | 28 Feb 2025 06:18 |
Last Modified: | 28 Feb 2025 06:18 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/29849 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |