PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS DI BANJARNEGARA

Dimas, Setya Wardana (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS DI BANJARNEGARA. Skripsi thesis, UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri.

[img]
Preview
Text
DIMAS SETYA WARDANA_PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS DI BANJARNEGARA.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Perkembangan olahraga futsal membuat produsen sepatu futsal semakin bersaing untuk lebih berinovasi dalam memproduksi sepatu futsal baik dari segi kenyamanan, manfaat, desain, dan kualitas produknya. Specs sebagai salah satu produsen menawarkan produk sepatu futsal yang menarik bagi konsumen. Memahami faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen menjadi sangat penting. Evaluasi terhadap pengaruh kesadaran merek, citra merek, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang bagaimana meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, citra merek, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen sepatu futsal merek specs di Banjarnegara. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer dari kuesioner. Sampel ditentukan dengan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden harus berasal dari Banjarnegara dan merupakan konsumen dari produk Specs khususnya untuk kategori sepatu futsal. Hasil penelitian melalui uji t dan uji f menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sepatu futsal merek Specs di Banjarnegara. Sementara itu, kesadaran merek dan citra merek tidak berpengaruh. Secara simultan variabel kesadaran merek, citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen sepatu futsal merek Specs di Banjarnegara. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kesadaran Merek, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Dimas Setya Wardana
Date Deposited: 20 Nov 2024 07:32
Last Modified: 20 Nov 2024 07:32
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/28120

Actions (login required)

View Item View Item