Moh. MulkiFathuloh, 1423204072 (2017) UPAYA MENGHIMPUN DANA PADA PRODUK DEPOSITO MUDHARABAH DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN.
|
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (276kB) | Preview |
|
Text
MOH MULKI FATHULOH_STRATEGI PELAYANAN PRIMA.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
Abstract
ABSTRAK Pada era globalisasi ini persaingan dalam dunia perbankan semakin ketat, persaingan ini menuntut pihak perbankan untuk mampu memaksimalkan kinerja dalam memenuhi kebutuhan dan memuaskan nasabah dengan cara pelayanan prima. Nasabahdeposanadalahnasabahdengandanabesarsehingga pelayanan yang baik akan menimbulkan nasabah terkesan dan berminat berinvestasi di bank tersebut khususnya nasabah deposito mudharabah. BPRS Buana Mitra Perwira Purbalingga mempunyai strategi khusus untuk bisa menghimpun dana dari nasabah depositomudharabah. Pelayanan yang dilakukan pihak BPRS Buana Mitra Perwira Purbalingga selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik sehingga para calon nasabah khususnya calon nasabah deposito menjadi nasabah di BPRS Buana Mitra Perwira Purbalingga. Penelitianinimenggunakanpenelitiankualitatifdenganmetodedeskriptif, jenispenelitiantugasakhiriniadalahpenelitianlapangandenganmenggunakanmetodedeskriptifkualitatifyaitumetodepenelitiandenganpengamatanlangsung yang bersifatinteraktifdanmemaparkannyadengan data yang didapat.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahdokumentasidanwawancara. Hasilpenelitianini BPRS BuanaMitraPerwiraPurbalinggatelahmelakukanpelayanan prima dalamupayamenghimpundanapadaprodukdepositomudharabahdenganmenggunakanstrategipelayanan prima berupaCore Service, pelayananjemput bola, pelayananpelayananlangsung, pelayanankeluhan, Supporting Service, pelayanancepattanggap, danFacilitating Service. Kata kunci : Strategi pelayanan prima, depositomudharabah, BPRS Buana MitraPerwiraPurbalingga.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi pelayanan prima, depositomudharabah, BPRS Buana MitraPerwiraPurbalingga. |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 16 Aug 2017 01:26 |
Last Modified: | 16 Aug 2017 01:26 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2599 |
Actions (login required)
View Item |