FajriyahUlfahRahmawati, 1323204031 (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN FAEDAH DENGAN AKAD WADI’AH DI BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN.
|
Text
COVER_BAB I_BAB IV.pdf Download (323kB) | Preview |
|
Text
FAJRIYAH ULFAH RAHMAWATI_STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN FAEDAH .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Strategipemasaranmerupakanrencana yang menyeluruh, terpadudanmenyatu di bidangpemasaran, yang memberikanpanduantentangkegiatan yang akandijalankanuntukdapattercapainyatujuanpemasaransuatuperusahaan. Strategipemasaran bank syariahmerupakansuatulangkah-langkah yang harusditempuhdalammemasarkanproduk/jasaperbankan yang ditujukanpadapeningkatanpenjualan.Yang dimaksudstrategipemasaranadalahpenetapansecarajelaspasar bank syari’ahsehinggamenjadikunciutamauntukmenerapkanelemen-elemenstrategilainnya. Tujuanmelakukanpenelitianiniadalahuntukmengetahuiapasajastrategipemasaran di BRI Syariah KCP Purbalingga. Penelitianinimerupakanpenelitianlapangan(field research) denganpendekatankualitatif.Dalampengumpulandatanyapenelitianinimenggunakanmetodeobservasi, wawancaradandokumentasi.Kemudian data yang diperolehdianalisismenggunakanmetodepenelitiankualitatif, yang dimaksudkanuntukmendeskripsikansuatusituasiataukondisi yang bersifatfakta. Hasilpenelitianinimenjelaskanbahwaadabeberapastrategi yang dilakukan BRI Syariah KCP Purbalinggauntukmemasaranproduktabunganfaedah, yaituKekeluargaan, Jemput Bola, Open Table danGrebegpasar. Dimanasemuastrategipemasarantersebutmenggunakanmetodependekatanantarapihak bank dannasabah. Penelitianinimenggunakanmetodeanalisisdeskriptifyaknilaporanpenelitianakanberisikutipan data untukmemberikangambaranpenyajianlaporantersebut. Berdasarkanpenelitian yang telahdilakukandiperolehhasilsecaraumumbahwauntukstrategipemasaranproduktabunganfaedah di BRI Syariah KCP Purbalinggayaitudenganmetodependekatansudahcukupefektifuntukmengembangakandanmeningkatkanjumlahnasabahproduktabunganfaedah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | StrategiPemasaran, Produk Tabungan Faedah,AkadWadi’ah, BRI Syariah KCP Purbalingga. |
Subjects: | 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 10 Aug 2017 03:07 |
Last Modified: | 10 Aug 2017 03:07 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2555 |
Actions (login required)
View Item |