Komunikasi Pemasaran Brand Herbalife Nutrition Dalam Menarik Minat Konsumen (di Rumah Sehat Nasywa Pasar Cerme Purwokerto)

Junaidi, Junaidi (2024) Komunikasi Pemasaran Brand Herbalife Nutrition Dalam Menarik Minat Konsumen (di Rumah Sehat Nasywa Pasar Cerme Purwokerto). Skripsi thesis, UIN Prof.K.H. Saifuddin Zuhri.

[img]
Preview
Text
Junaidi_Komunikasi Pemasaran Brand Herbalife Nutrition Dalam Menarik Minat Konsumen (di Rumah Sehat Nasywa Pasar Cerme Purwokerto).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Bisnis Minuman Kesehatan merupakan salah satu bisnis usaha yang kini mulai banyak diminati oleh para pelaku usaha dikalangan masyrarakat Modern saat ini. Segala perubahan yang disebabkan dengan adanya suatu kemajuan dalam perkembangan Teknologi dan juga para pesaing yang banyak bermunculan hal ini menjadi perhatian yang begitu penting untuk pebisnis yang ingin mempertahankan usaha bisnis yang dimiliki. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh owner Rumah Sehat Nasywa dalam Memasarkan dan menjual Produk Herbalife agar selalu diminati oleh Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Kualitatif Deskriptif dengan melalui Proses Observasi, Wawancara dan Dokumentasi secara langsung di lapangan. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pemasaran yang di lakukan oleh Rumah Sehat Nasywa Mencakup Variable Markteting mix 7P, (Product, Price, Place, Promotion, People, Proces, and Physical evidence) dengan variabel -variabel Product atau Produk yang paling di andalkan. Dimana Owner mengaku sangat di untungkan dengan produk yang ia jual karena memiliki khasiat atau manfaat yang sangat dibutuhkan oleh semua kalangan Masyarakat, di samping itu karena produk yang sangat bermanfaat ini dan juga proses Promosi yang baik sehingga Konsumen dari semua kalangan tertarik dengan Produk tersebut. Selain dari Proses diatas Owner Rumah sehat Nasywa juga menggencarkan kegiatan Komunikasi Pemasaran yang mencakup Personal selling, Periklanan, Hubungan Masyarakat dan Pemasaran secara Langsung. Dari itu Owner Rumah sehat Nasywa Meluncurkan sebuah inovasi Berupa Kelas Diet Online dengan Memanfaatkan media social di dalamnya. Inovasi tersebut dilakukan agar Menaikan Jumlah Konsumen di setiap Tahunya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Konsumen, Herbalife Nutrition
Subjects: 000 Generalities > 001 Knowledge
300 Social sciences > 306 Culture and institutions > 306.3 Economic Institutions
300 Social sciences > 330 Economics > 338 Production
Divisions: Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Junaidi Junaidi sdr
Date Deposited: 04 Jul 2024 02:20
Last Modified: 04 Jul 2024 02:20
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/25227

Actions (login required)

View Item View Item