PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM ) TERHADAP KUALITAS KINERJA KARYAWAN DENGAN SISTEM PENGHARGAAN ( REWARD ) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS KANTOR CABANG PEGADAIAN SYARIAH PURWOKERTO)

Amira, Amira (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM ) TERHADAP KUALITAS KINERJA KARYAWAN DENGAN SISTEM PENGHARGAAN ( REWARD ) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS KANTOR CABANG PEGADAIAN SYARIAH PURWOKERTO). Skripsi thesis, UIN Prof. K.H.Saifuddin Zuhri..

[img]
Preview
Text
AMIRA_PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM ) TERHADAP KUALITAS KINERJA KARYAWAN DENGAN SISTEM PENGHARGAAN ( REWARD ) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS KANTOR CABANG PEGADAIAN SYARIAH PURWOKERTO).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Total Quality Management merupakan hal yang sangat penting demi menunjang persaingan dengan perusahaan lain dan pemberian reward kepada karyawan merupakan hal yang sangat adil bagi karyawan yang telah mampu membuat perubahan pada perusahaan tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Total Quality Management dan sistem penghargaan berpengaruh terhadap kualitas kinerja karyawan apakah sistem penghargaan (reward) mampu memoderasi Total Quality Management terhadap kualitas kinerja karyawan pada kantor cabang Pegadaian Syariah Purwokerto. Penelitian ini menggunakan field research dengan metode kuantitatif. Sampel menggunakan total sampel dengan jumlah responden sebanyak 35 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan uji rank spearman, uji moderated regression analisis (MRA) dan regresi ordinal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang positif dan tidak signifikan dari Total Quality Management terhadap kualitas kinerja karyawan, (2) Terdapat pengaruh yang positif dan tidak signifikan dari sistem penghargaan (reward) terhadap kualitas kinerja karyawan, (3) Sistem penghargaan (reward) memoderasi secara signifikan pengaruh Total Quality Management terhadap kualitas kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Total Quality Management (TQM), Kualitas Kinerja Karyawan, Sistem Penghargaan (reward)
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Diyanirahm Diyanirahmawati sdri
Date Deposited: 03 Jun 2024 01:53
Last Modified: 03 Jun 2024 01:53
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/24786

Actions (login required)

View Item View Item