STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA ALAM AGRO KARANG PENGIYONGAN CILONGOK DALAM MENARIK PENGUNJUNG DI ERA DIGITAL

Nofiaji, Nofiaji (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA ALAM AGRO KARANG PENGIYONGAN CILONGOK DALAM MENARIK PENGUNJUNG DI ERA DIGITAL. Skripsi thesis, UIN Prof.K.H Saifuddin Zuhri.

[img] Text
NOFIAJI_STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA ALAM AGRO KARANG PENGINYONGAN CILONGOK DALAM MENARIK PENGUNJUNG DI ERA DIGITAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran yang tepat menghindarkan Pengusaha dari kerugian yang disebabkan oleh kegiatan promosi yang tidak efektif dan efisien. Maka dari itu suatu kegiatan promosi yang efektif dan efisien dapat dimasukan dalam bagian dari komunikasi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Wisata Alam Agro Karang Pengiyongan Cilongok Dalam Menarik Pengunjung Di Era Digital. metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan dokumentasi yang berkaitan dengan Strategi Komunikasi Pemasaran Wisata Alam Agro Karang Pengiyongan Cilongok Dalam Menarik Pengunjung Di Era Digital. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Agro Wisata Karang Penginyongan dalam pengembangan pariwisata adalah dengan bauran komunikasi pemasaran; 1). Iklan, melalui media sosial dan media cetak seperti facebook ,instagram, 2). Penjualan perorangan secara langsung dan memberikan brosur dan bekerjasama dengan konten kreator dan berbagai komunitas untuk disebarluaskan kepada masyarakat, 3). Publikasi, mengpublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan nantiknya akan di publikasikan di akun resmi milik Wisata Agro Karang Penginyongan, 4). Pamaren sebagai cara dalam pengembangan pariwisata, seperti membuat event dengan komunitas-komunitas dan masyarakat di berbagai daerah yang ada di sekitar Barlingmascakeb. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi, Era Digtal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi, Era Digital
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Nofiaji Nofiaji sdr
Date Deposited: 26 Jan 2024 04:18
Last Modified: 01 Feb 2024 02:55
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/23276

Actions (login required)

View Item View Item