Samsul Arifin, 1223204049 (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SAKU PADA PT. BPRS KHASANAH UMMAT KEMBARAN BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN.
Text
SAMSUL ARIFIN_STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SAKU.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (871kB) | Preview |
Abstract
Perkembanganzaman yang begitucepattelahmembentukpolapikirmasyarakatuntukmemilihlembagakeuangan yang sesuaidenganpilihandankenyamananya.Dari banyaknya bank-bank syariahsaat yang berkembangsaatini, PT. BPRS KhasanahUmmatmerupakansalahsatulembagakeuangan yang kegiatannyaadalahmenghimpundanmenyalurkandanauntukmasyarakat. BPRS mempunyaistrategi-strategipemasaranpadasetiapproduk-produk yang ditawarkan, halinidilakukan agar masyarakatmengetahuidantertarikuntukmengambilmanfaatdariproduk yang ditawarkansesuaidengankebutuhandankeinginannya. Jenispenelitianinimerupakanjenispenelitianlapangandenganpendekatankualitatif.Teknikpengumpulan data yang dilakukandalampenelitianiniyaitudenganmetodeobservasi, wawancaradengankaryawanBPRS Khasanah Ummat Kembaran Banyumas dandokumentasi. Penelitianinimenggunakanmetodeanalisisdeskriprifyaknilaporanpenelitianakanberisikutipan data untukmemberikangambaranpenyajianlaporanpenelitiantersebut. Lokasipenelitian data untukmemberikangambaranpenyajianlaporantersebut.Lokasipenelitiandilaksanakan di PT. BPRS KhasanahUmmatKembaranBanyumas.BerdasarkanhasilpenelitiandapatdiperolehbahwadalammenjalankanstrategipemasaranproduktabunganSakuyaitumenggunakan 4P yaituProduct (produk), Price ( Harga), Place (Tempat), Promotions (Promosi). DalampengajuanpembukaanrekeningtabunganSakumakacalonnasabahharusmemenuhisyarat-syaratnyayaitumengisiformulir, melampirkanidentitasdiri, melakukansetoranawal.PerkembanganproduktabunganSakudaritahun 2014 – 2016 per bulanFebruarimengalamikenaikan 50 persendarisegisaldotabunganmaupunjumlahnasabahproduktabunganSaku.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | StrategiPemasaran, Produk Tabungan Saku,PT. BPRS KhasanahUmmatKembaranBanyumas. |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll) 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 27 Mar 2017 01:32 |
Last Modified: | 27 Mar 2017 01:32 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2304 |
Actions (login required)
View Item |