PENGARUH ADVERTISING, TELEMARKETING, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK CICIL EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA KC JAKARTA KELAPA GADING 1

Marzuki Yudi, Setiawan (2023) PENGARUH ADVERTISING, TELEMARKETING, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK CICIL EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA KC JAKARTA KELAPA GADING 1. Skripsi thesis, UIN. Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

[img]
Preview
Text
Marzuki Yudi Setiawan_Pengaruh Advertising, Telemarketing, dan Personal Selling Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Produk Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Kelapa Gading 1.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

PERKEMBANGAN EKONOMI DI INDONESIA SEMAKIN MAJU HAL ITU JUGA BERLAKU KEPADA PENGELUARAN DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN OLEH KARENA ITU HARUS MENYEDIAKAN INVESTASI DALAM MEMPERSIAPKAN DANA DARURAT DI MASA DEPAN. BSI CICIL EMAS MERUPAKAN FASILITAS PENDANAAN KEPEMILIKAN EMAS DENGAN PEMBAYARAN YANG SECARA BERKALA DENGAN WAKTU YANG SESUAI DENGAN AKAD MURABAHAH YANG SUDAH DITENTUKAN DIAWAL DAN MENJADIKAN EMAS SEBAGAI JAMINAN SETELAH PEMBAYARAN SUDAH BERAKHIR. MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN SUATU PRODUK, SALAH SATUNYA PRODUK CICILAN EMAS DIPENGARUHI BERBAGAI FAKTOR DIANTARANYA ADALAH ADVERTISING, TELEMARKETING, DAN PERSONAL SELLING. TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH DARI ADVERTISING, TELEMARKETING, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DALAM MENGGUNAKAN PRODUK CICILAN EMAS. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TIGA VARIABEL INDEPENDEN DAN SATU VARIABEL DEPENDEN DIANTARANYA ADVERTISING, TELEMARKETING, DAN PERSONAL SELLING SEBAGAI VARIABEL INDEPENDEN DAN MINAT MENGGUNAKAN SEBAGAI VARIABEL DEPENDEN. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUANTITATIF. DATA PRIMER YANG DIGUNAKAN YAITU PADA NASABAH BANK SYARIAH INDOENSIA KANTOR CABANG JAKARTA KELAPA GADING 1 SEBANYAK 398 NASABAH. ADAPUN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK SIMPLE RANDOM SAMPLING DENGAN MENDAPATKAN 200 RESPONDEN NASABAH DENGAN RUMUS SLOVIN. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE ANALISIS DATA REGRESI LINEAR BERGANDA UNTUK MENGETAHUI HUBUNGAN ANTAR VARIABEL INDEPENDEN TERHADAPA VARIABEL DEPENDEN YANG DIANALISIS DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI SPSS 20. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL ADVERTISING, TELEMARKETING, SERTA PERSONAL SELLING SECARA PARSIAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK CICILAN EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA. KEMUDIAN SECARA SIMULTAN VARIABEL ADVERTISING, TELEMARKETING, SERTA PERSONAL SELLING BERPENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK CICILAN EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Telemarketing, Personal Selling, Minat Menggunakan, Bank Syariah
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Marzuki Yudi Setiawan
Date Deposited: 20 Oct 2023 01:19
Last Modified: 20 Oct 2023 01:19
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/21912

Actions (login required)

View Item View Item