ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGAWASAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PEGAWAI KSPPS BUANA NAWA KARTIKA PURBALINGGA

Abdulah, Rizal Gozi (2023) ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGAWASAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PEGAWAI KSPPS BUANA NAWA KARTIKA PURBALINGGA. Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI RIZAL GOZI AB 1617202074 (1).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana Analisis Perencanaan Dan Pengawasan Sumber Daya Manusia Pegawai Kspps Buana Nawa Kartika Purbalingga. Penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan dan ilmu, dan dapat digunakan sebagai bahan refrensi dan bahan masukan dalam memperbaiki kurikulum Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, khususnya pada Jurusan S1 Perbankan Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan jenis penelitiannya adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan analisis data dilakukan dengan reduksi data, penyajian dan kemudian penarikan kesimpulan. Sifat penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dalam teknik analisis data menggunakan cara berfikir induktif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Perencanaan dan Pengawasan suber daya manusia sudah terlaksana dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari upaya-upaya yang dilakukan guna mendapatkan karyawan dengan kualitas baik serta menguasai skill yang harus dipenuhi. Sumber Daya Manusia juga harus bisa didapatkan dengan baik, karena dapat mempengaruhi kinerja karyawan saat di lapangan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Planning Analysis, Human Resources
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.3 Manajemen Personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Rizal Gozy Abdulah sdr
Date Deposited: 28 Jul 2023 06:44
Last Modified: 31 Jul 2023 02:32
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/21371

Actions (login required)

View Item View Item