PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE POND’S MEN FACIAL WASH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO)

Laeli, Nur Ngazizah (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE POND’S MEN FACIAL WASH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO). Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

[img]
Preview
Text
LAELI NUR NGAZIZAH_PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE POND'S MEN FACIAL WASH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skincare yang banyak dikonotasikan dengan perempuan, kini mulai digunakan pula oleh laki-laki terutama pada produk facial wash. Banyaknya laki-laki yang menggunakan produk facial wash menyebabkan para brand skincare bersaing dalam mengeluarkan produk facial wash yang disesuaikan dengan kebutuhan laki-laki. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai keputusan pembelian yang dilakukan oleh laki-laki khususnya pada mahasiswa laki-laki UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto terhadap produk facial wash yaitu produk Pond’s Men Facial Wash. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa laki-laki yang menggunakan produk facial wash dan mengetahui produk skincare Pond’s Men Facial Wash yang berada di UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto, sehingga jumlah populasinya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan banyaknya sampel yang diperoleh adalah 125 responden. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan apabila harga, kualitas produk, citra merek dan gaya hidup masing-masing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk skincare Pond’s Men Facial Wash yang dilakukan mahasiswa laki-laki UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto. Perusahaan diharapkan dapat mempertahankan kualitas, harga yang dimiliki oleh produk serta lebih memperhatikan citra merek yang disesuaikan dengan perkembangan zaman dan gaya hidup konsumen yang dijalankan, karena gaya hidup menjadi tolak ukur perilaku pembelian yang mereka lakukan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Laeli Nur Ngazizah sdri
Date Deposited: 27 Jul 2023 07:45
Last Modified: 27 Jul 2023 07:45
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/21109

Actions (login required)

View Item View Item