Rifa Irnadianis, Pristicia (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, INOVASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN WARUNG BAKSO “ICHA KULINER PEMALANG 2” DI DESA MULYOHARJO KABUPATEN PEMALANG. Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.
|
Text
RIFA IRNADIANIS PRISTICIA_PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, INOVASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN WARUNG BAKSO ICHA KULINER PEMALANG 2 DI DESA MULYOHARJO KABUPATEN PEMALANG.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Persaingan bisnis di bidang kuliner yang semakin ketat membuat para pengusaha berinovasi daan berusaha meningkatkan kualitas produknya. Perusahaan harus mampu memahami arus pasar untuk mempertahankan minat beli ulang konsumen yang perannya tak lepas dari customer experience karena dengan ini memudahkan pebisnis untuk mencapai selera konsumen. Seorang pengusaha kuliner bernama Mbak Icha mendirikan usahanya pada tahun 2015. Warung bakso ini memiliki 15 menu yang unik dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 13.000 hingga Rp. 30.000. Warung bakso Mbak Icha mengangkat tema rasa pedas. Namun, warung bakso ini tetap menyediakan rasa original (tidak pedas) untuk konsumen yang tidak suka pedas. Sehingga, warung bakso ini disukai di berbagai kalangan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Dengan teknik sampling non probability sampling dan menggunakan pendekatan purposive sampling yang melibatkan sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2) dengan IBM SPSS 19. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh customer experience, inovasi produk, dan kualitas produk terhadap minat beli ulang pada konsumen warung bakso “Icha Kuliner Pemalang 2” di Desa Mulyoharjo Kabupaten Pemalang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience, Inovasi Produk, dan Kualitas Produk secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada konsumen warung bakso “Icha Kuliner Pemalang 2” di Kabupaten Pemalang. Kata Kunci: Customer Experience, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Experience, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang |
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | RIFA IRNADIANIS PRISTICIA sdri |
Date Deposited: | 27 Jul 2023 03:08 |
Last Modified: | 27 Jul 2023 03:08 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/21031 |
Actions (login required)
View Item |