PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT REPEAT ORDER CUSTOMER PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS GENERASI Z PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI PURBALINGGA)

Kurniasih Sri, Alfasa (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT REPEAT ORDER CUSTOMER PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS GENERASI Z PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI PURBALINGGA). Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

[img]
Preview
Text
Kurniasih Sri Alfasa_Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Minat Repeat Order Customer Pada TikTok Shop (Studi Kasus Generasi Z Pengguna Aplikasi TikTok di Purbalingga).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi telah mengakibatkan perubahan perilaku konsumen dari yang awalnya berbelanja secara offline menjadi online melalui e-commerce TikTok Shop. Hal-hal yang mempengaruhi perubahan perilaku antara lain promosi, kualitas produk, dan kepercayaan. Dari pengaruh tersebut konsumen dapat mencari produk sesuai dengan yang diinginkannya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah generasi Z pengguna aplikasi TikTok di Purbalingga. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji signifikan parsial (uji T), dan uji signifikan simultan (uji F) dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil uji validitas dan uji reliabilitas, data yang digunakan dalam penelitian ini valid dan sangat reliabel. Hasil penelitian uji T menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap minat repeat order customer, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat repeat order customer, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat repeat order customer, dan promosi, kualitas produk , kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat repeat order customer. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel promosi, kualitas produk, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat repeat order customer pada pengguna aplikasi TikTok generasi Z di Purbalingga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Kepercayaan, Repeat Order Customer, TikTok Shop
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Kurniasih Sri Alfasa sdri
Date Deposited: 25 Jul 2023 08:22
Last Modified: 25 Jul 2023 08:22
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/20664

Actions (login required)

View Item View Item