PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI THE SOEDS COFFEE EATS AND SPACES PURWOKERTO

Shifwah, Khairunnisa (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI THE SOEDS COFFEE EATS AND SPACES PURWOKERTO. Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

[img]
Preview
Text
Shifwah Khairunnisa_Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen di The Soeds Coffee Eats and Spaces Purwokerto.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Di kota Purwokerto, kafe-kafe telah menyebar hingga sudut kota. Ada salah satu kafe yang memiliki atmosphere atau suasana yang berbeda dengan kafe lainnya karena kafe tersebut tidak ada musik, namun memiliki tingkat kepuasan konsumen yang tinggi. The Soeds Coffee Eats and Spaces merupakan kafe yang belum lama berdiri yaitu berdiri pada 5 Februari 2021, namun sudah mencuri hati para konsumen melalui eksteriornya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen The Soeds Coffee Eats and Spaces Purwokerto dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Metode dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi dengan alat bantu SPSS versi 25. Berdasarkan hasil uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik, data yang digunakan dalam penelitian ini valid dan normal. Hasil pada uji t dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan store atmosphere tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil analisis uji F dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan store atmosphere secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di The Soeds Coffee Eats and Spaces Purwokerto.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Store Atmosphere dan Kepuasan.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Shifwah Khairunnisa sdri
Date Deposited: 24 Jul 2023 08:21
Last Modified: 24 Jul 2023 08:21
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/20598

Actions (login required)

View Item View Item