PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE PADA HOME INDUSTRI BAHARI BAKERY ADIWERNA TEGAL

Anisa, Agustin (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE PADA HOME INDUSTRI BAHARI BAKERY ADIWERNA TEGAL. Skripsi thesis, UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI.

[img]
Preview
Text
Anisa Agustin_Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Brand Image Pada Home Industri Bahari Bakery Adiwerna Tegal.pdf

Download (24MB) | Preview

Abstract

Kesuksesan sebuah perusahaan tidak lepas dari manajemen pemasarannya.Pemasaran pada umumnya dipandang sebagai tugas untuk menciptakan,memperkenalkan, dan menyerahkan barang dan jasa kepada konsumen dan perusahaan. Untuk memperkenalkan produk diperlukan citra merek atau brand image. Perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan brand image yang baik dimata konsumennya. Brand image sendiri dibentuk oleh beberapa faktor yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk dan juga harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap brand image pada home industri Bahari Bakery Adiwerna Tegal. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Data penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner menggunakan teknik nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan hasil sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh dari perhitungan rumus cochran dari populasi yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap brand image pada home industri Bahari Bakery Adiwerna Tegal (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari kualitas produk terhadap brand image pada home industri Bahari Bakery Adiwerna Tegal (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari harga terhadap brand image pada home industri Bahari Bakery Adiwerna Tegal (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap brand image pada home industri Bahari Bakery Adiwerna Tegal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, dan Brand Image
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Anisa Agustin sdri
Date Deposited: 13 Jul 2023 06:36
Last Modified: 13 Jul 2023 06:36
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/20155

Actions (login required)

View Item View Item