PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto)

Putri Pebriyani, Susilo (2023) PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto). Skripsi thesis, UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

[img]
Preview
Text
Putri Pebriyani Susilo_Pengaruh Islamic Service Quality dan Islamic Branding terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Putri Pebriyani Susilo_Pengaruh Islamic Service Quality dan Islamic Branding terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh islamic service quality dan islamic branding terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan SPSS 16. Uji instrument yang digunakan yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan yaitu uji normalitas, multikolonieritas, dan heteroskedastisitas. Uji hipotesis menggunakan uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Untuk analisis data menggunakan path analysis. Hasil pada uji t pertama menghasilkan bahwa islamic service quality, islamic branding dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. kemudian hasil uji t kedua menghasilkan bahwa islamic service quality dan islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Dan variabel kepuasan dapat memediasi variabel islamic service quality dan islamic branding.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Islamic Service Quality, Islamic Branding, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: 2x0 Islam (Umum) > 2x0.9 Islam dan Bidang Lainnya
2x1 Al Qur'an dan Ilmu Berkaitan > 2x1.6 Kandungan Al Qur'an
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Putri Susilo sdri
Date Deposited: 27 Jun 2023 06:28
Last Modified: 27 Jun 2023 06:28
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/19891

Actions (login required)

View Item View Item