STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS BAKERS KITCHEN ROOFTOP GARDEN PURWOKERTO TIMUR BANYUMAS)

Fuad, Zakaria (2023) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS BAKERS KITCHEN ROOFTOP GARDEN PURWOKERTO TIMUR BANYUMAS). Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

[img]
Preview
Text
Fuad Zakaria_STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS BAKERS KITCHEN ROOFTOP GARDEN PURWOKERTO TIMUR BANYUMAS).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Digital marketing di era 4.0 menjadi penting bukan hanya karena jangkauannya yang luas, tetapi juga karena perkembangan yang maju memaksa individu atau kelompok untuk lebih sering menggunakan teknologi digital dalam aktivitasnya termasuk Bakers Kitchen X Rooftop Garden Purwokerto. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi pemasaran digital Bakers Kitchen X Rooftop Garden Purwokerto. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan jenis penelitian kualitatif dan pendekatan deskriptif. Teknik yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Keabsahan data dimanfaatkan dengan menggunakan teknik triangulasi dan dianalisis melalui reduksi data, penyajian data dan inferensi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran digital yang diterapkan oleh Bakers Kitchen X Rooftop Garden cocok untuk meningkatkan penjualan. Namun, produk yang marketable membutuhkan beberapa inovasi atau pembaharuan untuk meminimalisir kebosanan konsumen. Selain itu, perlu dilakukan pembenahan media sosial agar feed Instagram tidak terlalu monoton. Faktor penghambatnya adalah karyawan yang kurang optimal karena tidak digunakan bagian khusus di bagian pemasaran media sosial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Digital Marketing, Bakers Kitchen X Rooftop Garden Purwokerto
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Fuad Zakaria sdr
Date Deposited: 24 Jun 2023 01:35
Last Modified: 24 Jun 2023 01:35
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/19825

Actions (login required)

View Item View Item