Hukum Kelembagaan Negara : Teori dan Sejarah Ketatanegaraan Republik Indonesia

Hariyanto, Hariyanto (2022) Hukum Kelembagaan Negara : Teori dan Sejarah Ketatanegaraan Republik Indonesia. Pustaka Ilmu, Yogyakarta. ISBN 978-623-6225-56-1

[img] Text
hukum-kelembagaan-negara new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Buku Hukum Kelembagaan Negara ini disusun oleh penulis untuk menjawab kebutuhan mahasiswa, khususnya di Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Profesor Kiai Haji Saifuddin Zuhri Purwokerto, yang mana Hukum Kelembagaan Negara sudah menjadi mata kuliah wajib. Selain itu tentu saja Buku ini juga diperuntukkan bagi akademisi, praktisi dan masyarakat yang memiliki minat mempelajari Hukum Kelembagaan Negara. Perkembangan Ketatanegaraan Republik Indonesia setelah terjadinya gelombang reformasi begitu sangat dinamis dan progressif. Hal ini dapat kita cermati bahkan saksikan dengan banyaknya kemunculan lembaga negara baik di tingkat pusat maupun daerah. Baik yang berbentuk Dewan, Lembaga, Komisi, baik yang menyangkut kepentingan masyarakat secara keseluruhan, atau kepentingan kelompok masyarakat tertentu.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Hukum Tata Negara, Tata Negara, Kelembagaan Negara
Subjects: 300 Social sciences > 340 Law > 342 Constitutional and administrative law
300 Social sciences > 340 Law > 348 Law (Statutes), regulations, cases > 348.598 Law of Indonesia (UU, Peraturan di Indonesia)
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Tata Negara Islam
Depositing User: Aris Administrator Perpustakaan IAIN Purwokerto
Date Deposited: 02 Feb 2023 05:15
Last Modified: 02 Feb 2023 05:15
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/18325

Actions (login required)

View Item View Item