KREATIVITAS GURU DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN DI TK DIPONEGORO 93 CIPETE KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS

Fidhoh, Gali Jannah (2022) KREATIVITAS GURU DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN DI TK DIPONEGORO 93 CIPETE KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS. Skripsi thesis, UIN PROF. K. H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FIDHOH GALI JANNAH 1522406046-KREATIVITAS GURU DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN DI TK DIPONEGORO 93 CIPETE KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kreativitas guru dalam kegiatan pembelajaran dengan berbagai media dan metode yang dikembangkan oleh guru sebagai acuan untuk mencapai dari sebuah tujuan pembelajaran. Penelitian ini menggunakan metode penelitian lapangan yang bersifat deskriptip kualitatif. Lokasi yang di teliti adalah TK Diponegoro 93 Cipete Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Dengan subjek penelitian meliputi, Kepala TK, Guru dan Peserta Didik. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi dan wawancara. Setelah penelitian dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa kreativitas guru dalam kegiatan pembelajaran di TK Diponegoro 93 Cipete memiliki beberapa kreativitas yang dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran yaitu: Kreativitas dalam mengembangkan materi pembelajaran, Kreativitas menggunakan metode pembelajaran, dan Kreativitas dalam mengembangkan media pembelajaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kreativitas Guru, Kegiatan Pembelajaran
Subjects: 2x3 Aqaid dan Ilmu Kalam > 2x3.07 Pendidikan, Penelitian Aqaid dan ilmu kalam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Depositing User: Fidhoh gali jannah sdri
Date Deposited: 27 Jun 2022 07:29
Last Modified: 27 Jun 2022 07:29
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/14753

Actions (login required)

View Item View Item