MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL PADA REDDOORZ DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN

AEMI, DIYANTI (2022) MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL PADA REDDOORZ DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN Prof.K. H. Saifuddin Zuhri.

[img]
Preview
Text
AEMI DIYANTI_MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL PADA REDDOORZ DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN KEPUASAN PELANGGAN.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

RedDoorz near RSUD Margono Purwokerto 3 merupakan salah satu mitra RedDoorz dengan nama properti Aksara Homestay yang berlokasi Jl. Dr. Gumbreg, Gang Manoezan Indah, Mersi, Purwokerto Timur. Aksara Homestay bermitra dengan RedDoorz sejak 1 September 2019. Mitra RedDoorz ini berkembang dengan pesat dan di klaim sebagai RedDoorz yang paling banyak dikunjungi setiap harinya. Oleh karena itu, mitra RedDoorz ini memiliki angka Occupancy Rate tertinggi yaitu mencapai 81% dan angka tersebut bisa dijadikan sebagai patokan penjualan tertinggi RedDoorz di Purwokerto. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana manajemen pemasaran digital yang di terapkan pada industri perhotelan dapat meningkatkan penjualan dan kepuasan pelanggan terutama pada RedDoorz near RSUD Margono Purwokerto 3. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan jenis penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisi deskriptif kualitatif, yang terdiri atas tiga alur kegiatan yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Teknik pemeriksaan data dalam penelitian ini menggunakan metode triangulasi. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa manajemen pemasaran digital pada perhotelan dalam meningkatkan penjualan dan kepuasan pelanggan di RedDoorz near RSUD Margono Purwokerto 3 yaitu adanya peningkatan pendapatan atau occupancy rate (tingkat hunian) dimana hal tersebut menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan juga baik. Kata Kunci : RedDoorz, Pemasaran Digital, Penjualan, Kepuasan Pelanggan, RedDoorz near RSUD Margono Purwokerto 3

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: RedDoorz, Pemasaran Digital, Penjualan, Kepuasan Pelanggan, RedDoorz near RSUD Margono Purwokerto 3
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Aemi Diyanti sdri
Date Deposited: 17 Feb 2022 06:36
Last Modified: 17 Feb 2022 06:36
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/12807

Actions (login required)

View Item View Item