PENGARUH EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE MENGGUNAKAN MEDIA YOUTUBE PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) DALAM MENGEMBANGKAN PERBANKAN SYARIAH PERIODE 2016-2020

Nuril, Ihsan (2021) PENGARUH EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE MENGGUNAKAN MEDIA YOUTUBE PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) DALAM MENGEMBANGKAN PERBANKAN SYARIAH PERIODE 2016-2020. Diploma thesis, IAIN PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
TUGAS AKHIR fix-dikonversi-converted (1).pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Perkembangan Bank Syariah Dalam Penyesuaian Era Industri 4.0 Yang Tidak Bisa Dipisahkan Dari Dunia Digital. di era 4.0 banyak informasi yang mudah diakses sehingga perbankan membaca kesempatan ini untuk mengoptimalkan penyediaan informasi terkait produk yang dimilikinya, hal ini dinilai lebih efektif dan juga mengurangi anggaran pemasaran offline seperti pembuatan pamflet, poster, baliho , banner dan lain-lain yang belum tentu mendapatkan feedback positif. Penggunaan media digital sangat penting dalam memaksimalkan pemasaran karena pengguna media merajalela bahkan di setiap kelompok sosial menggunakan media digital untuk berkomunikasi dan juga mengakses informasi, peluang ini dapat menjadi sarana untuk memaksimalkan pemasaran produk perbankan syariah khususnya Bank Umum Syariah di Indonesia. untuk menambah jumlah pelanggan. Media pemasaran online ini harus lebih efektif dalam memberikan informasi terkait produk dan layanan karena informasi tersebut mudah diakses oleh calon pelanggan/pelanggan tanpa ada batasan ruang dan waktu sedangkan calon pelanggan/pelanggan tetap dapat mengakses internet. Dari hal tersebut bisa dikatakan bahwa pemasaran online bisa menjadi salah satu tolak ukur perkembangan suatu perusahaan dapat di katakan berkembang atau tidak, dan perbankkan syariah juga menerapkan pemasaran online di berbagai platform media sosial salah satunya youtube guna memaksimalkan pemasaran, begitu juga

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pengaruh, effektivitas, bank umum syariah, pemasarasan online
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: NURIL IHSAN
Date Deposited: 30 Oct 2021 03:46
Last Modified: 30 Oct 2021 03:46
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/12078

Actions (login required)

View Item View Item