Ali Isnaeni Soleh, NIM. 1123205010 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN COZMEED DI CARTENZ PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.
|
Text
COVER_DAFTAR ISI_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (792kB) | Preview |
|
Text
ALI ISNAENI SOLEH_PENGARUH KUALITAS PRODUK.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Loyalitas pelanggan merupakan suatu ukuran keterikatan konsumen terhadap sebuah merek. Perusahaan perlu membangun loyalitas konsumen dengan berbagai cara. Salah satu cara untuk membangun loyalitas yaitu dengan meningkatkan kualitas produknya. Kepuasan konsumen juga merupakan variabel yang pentig dalam membangun perusahaan dalam jangka panjang. Kepuasan konsumen dapat dicapai dengan keberhasilan perusahaan dalam mewujudkan harapan-harapan konsumen. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Bagaimana pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Cozmeed di toko Cartenz Purwokerto?, 2)Bagaimanapengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Cozmeed di toko Cartenz Purwokerto?, 3) Bagaimana pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen?. Hipotesis penelitian ini adalah H_1: kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen. H_2: kepuasan konsumen mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen. H_3: kualitas produk dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hasil dari penelitian ini menunukan bahwa 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 2) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 3) kualitas produk dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan sigifikan kepada loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Kepuasan konsumen dan Loyalitas konsumen |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.5 Manajemen Produksi 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Aris Administrator Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Date Deposited: | 15 Sep 2016 01:05 |
Last Modified: | 15 Sep 2016 01:05 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/1147 |
Actions (login required)
View Item |