PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DI KELAS IV THAMVITYA MULNITI SCHOOL YALA THAILAND

FatihPanjiNilamMahroja, 1522405052 (2019) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DI KELAS IV THAMVITYA MULNITI SCHOOL YALA THAILAND. Skripsi thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (988kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL NILAM.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Media adalahsegalasesuatu yang dapatdigunakanuntukmenyalurkanpesandaripengirimkepenerimasehinggadapatmerangsangpikiran, perasaan, perhatiandan mina sertaperhatiansiwasehingga proses belajarterjadi. Pembelajaranmerupakansuatusistem yang terdiridaritujuan, materi, metodedanevaluasisalingberhubungansatusama lain. Penggunaan Media Pembelajaranmerupakancaraagar pesaninformasi yang dikomunikasikan guru dapatdiserapsemaksimalmungkinolehparasiswasebagaipenerimainformasi. Dengandemikianinformasiakanlebihcepatdanlebihmudah di proses olehsiswatanpaharusmelalui proses yang panjang yang akanmenjadikanyajenuh. Penelitianinibertujuanuntukmenemukanpenggunaan media pembelajaran di kelas IV ThamvityaMulniti School Yala Thailand.Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitiankualitatif.Pengumpulan data dilakukandengancarawawancara, observasidandokumentasi.Kemudianteknikanalisis data dilakukandenganreduksi data, penyajian data danverifikasi.Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwa proses pembelajaran di kelas IVThamvityaMulniti School menggunakan Media Pembelajarandanpenggunaan media pembelajaran di kelasIV meliputitigatahapanyaituperencanaan, pelaksanaan, danevaluasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Media, Pembelajaran, Penggunaan Media Pembelajaran, ThamvityaMulniti School Yala Thailand
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Methods of Instruction and Study > 371.33 Tools, Equipment and Teaching Materials
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 15 Nov 2019 03:50
Last Modified: 15 Nov 2019 03:50
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6521

Actions (login required)

View Item View Item