Shelly, Chania Rosyadi (2023) PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI PURWOKERTO. Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.
|
Text
Skripsi Shelly Chania Rosyadi 1717201209.pdf Download (12MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel efficiency, variabel reliability, variabel fulfillment, variabel privacy, variabel responsiveness, variabel compensation dan variabel contact terhadap kepuasan konsumen Shopee di Purwokerto. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna layanan Shopee usia 15 sampai 24 tahun (Generasi Z) di Purwokerto. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner, sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 20.0. Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel efficiency, variabel fulfillment, variabel privacy dan variabel contact secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Variabel reliability, variabel responsiveness dan variabel compensation secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Efficiency, Reliability, Fullfillment, Privacy, Responsiveness, Compensation, Contact, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Karya Tulis Akhir |
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Shelly Chania Rosyadi sdri |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 03:52 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 03:52 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/18438 |
Actions (login required)
View Item |