PENGARUH MARKETING MIX DAN SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BPRS BINA AMANAH SATRIA KC KEBUMEN

Fitri, Hidayatus Zahroh (2021) PENGARUH MARKETING MIX DAN SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BPRS BINA AMANAH SATRIA KC KEBUMEN. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR_ISI_BAB_I_BAB_V_DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FITRI_HIDAYATUS_ZAHROH_PENGARUH_MARKETING_MIX_DAN_SYARIAH_COMPLIANCE_TERHADAP_KEPUTUSAN_NASABAH_MEMILIH_BPRS_BINA_AMANAH_SATRIA_KC_KEBUMEN[1].pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas terkait bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih untuk menabung di BPRS Bina Amanah Satria KC Kebumen. Populasi dalam penelitian ini merupakan masyarakat yang telah menjadi nasabah di BPRS Bina Amanah Satria KC Kebumen dengan metode pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Teknik pengumpulan datanya menggunakan angket/kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Analisis data yang digunakan adalah korelasi rank spearman, koefisien konkordansi kendall w dan analisis regresi ordinal dengan alat bantu hitung SPSS (Statistical Product and Service Solutyion). Berdasarkan korelasi rank spearman disperoleh hasil bahwa bauran pemasaran dan syariah compliance memiliki hubungan yang signifikan dengan arti yang positif terhadap keputusan nasabah untuk menabung di BPRS Bina Amanah Satria KC Kebumen. Hasil korelasi konkordansi kendall w menunjukkan hasil sebesar 0, 518 menunjukkan adanya korelasi yang sedang antara bauran pemasaran dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah dengan arah yang positif. Hasil analisis dengan menggunakan regresi ordinal pada Model Fitting Information menunjukkan bahwa bauran pemasaran dan syariah compliance memiliki pengaruh terhadap keputusan nasabah menabung di BPRS Bina Amanah Satria KC Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Syariah Compliance, Keputusan Nasabah
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Fitri Hidayatuz Zahroh sdri
Date Deposited: 18 Aug 2021 03:32
Last Modified: 18 Aug 2021 03:32
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/10927

Actions (login required)

View Item View Item