STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARIAH KC PURWOKERTO

Hilman, Hilman (2021) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARIAH KC PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
HILMAN_STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARIAH KC PURWOKERTO.pdf

Download (929kB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan perekonomian masyarakat tidak terhindar dari adanya peran perbankan yang berpengaruh besar dalam ekonomi masyarakat, di Indonesia Bank dibagi menjadi dua, yaitu Bank Konvensional dan Bank Syari‟ah. Bank Syari‟ah adalah Bank dengan menganut ketentuan-ketentuan syariat islam yang ada dan menghilangkan unsur riba. Di dunia bisnis saat ini tidak hanya terpaut pada laba yang akan diperoleh oleh perusahaan, tetapi mulai ditekankan kepada pelayanan yang diberikan oleh perusahaan kepada nasabah dengan mendapatkan hasil yaitu kepuasan nasabah maka disini perlu adanya strategi pelayanan yang baik. Maksud tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi peningkatan kualitas pelayanan produk tabungan haji di Bank BRI Syariah KC Purwokerto. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Lokasi penelitian ini dilaksanakan di Bank BRI Syariah Kantor Cabang Purwokerto.. Dari hasil penelitian ini Dalam penelitian ini pentingnya Strategi pelayanan yang digunakan oleh customer service untuk membuat nasabah menjadi puas dan nyaman pada pelayanan yang diberikan Bank BRI Syariah, strategi yang digunakan dalam pelayanan Tabungan Haji yaitu Cross Selling, Up Selling, Melayani Nasabah Dengan Sepenuh Hati dan, Role Play

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi pelayanan, kualitas pelayanan
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.2 Lembaga Perbankan Khusus
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Hilman Hilman sdr
Date Deposited: 26 Feb 2021 03:19
Last Modified: 26 Feb 2021 03:19
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/9787

Actions (login required)

View Item View Item