PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PATIKRAJA KABUPATEN BANYUMAS

Zaenurrohman, 1522407044 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PATIKRAJA KABUPATEN BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I PENDAHULUAN_BAB V PENUTUP_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (505kB) | Preview
[img] Text
ZAENURROHMAN_PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

VIII SMP Negeri 2 Patikraja Kabupaten Banyumas. Metode penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah kuantitatif, dengan jenis penelitian quasi experiment. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh model pembelajaran reciprocal teaching terhadap pemahaman konsep bangun ruang dan self regulated learning siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Patikraja Kabupaten Banyumas. Perolehan rata-rata nilai N-Gain pemahaman konsep kelas eksperimen adalah 0.463 dimana nilai tersebut termasuk kedalam kategori sedang, rata-rata nilai N-Gain pemahaman konsep kelas kontrol adalah 0.259 termasuk dalam kategori rendah, rata-rata nilai N-Gain self regulated learning kelas eksperimen 0.353 termasuk dalam kategori sedang, dan nilai rata-rata N-Gain self regulated learning kelas kontrol 0.163 termasuk dalam kategori rendah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Reciprocal teaching, concept comprehension, self regulated learning, and space building learning.
Subjects: 500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics > 510.7 Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Tadris Matematika
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 14 Aug 2019 11:35
Last Modified: 06 Nov 2019 01:26
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5910

Actions (login required)

View Item View Item