STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MAKRO KPR IJARAH MUNTAHIYAH BITTAMLIK (IMBT) KONSUMER BRIS IB DI BRI SYARIAH KCP CILACAP

IFTITAH HIDAYATUN NAJAH, NIM : 1522203016 (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MAKRO KPR IJARAH MUNTAHIYAH BITTAMLIK (IMBT) KONSUMER BRIS IB DI BRI SYARIAH KCP CILACAP. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN, BAB 1, BAB 5, DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi full.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

nasabah non fix income, tujuan untuk penggunaan boleh untuk apapun selama sesuai koridor syariah. Tujuan melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja strategi pemasaran serta evaluasi yang diterapkan di BRI Syariah KCP Cilacap. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kualitatif. Dalam pengumpulan datanya penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode penelitian kualitatif, yang dimaksudkan untuk mendeskripsikan suatu situasi atau kondisi yang bersifat fakta. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa ada beberapa strategi yang dilakukan BRI Syariah KCP Cilacap untuk memasaran produk KPR IMBT Konsumer BRIS IB, yaitu dengan penerapan teori Markering Mix (Product,Price, Place, Promotion) dan penentuan sasaran pemasaran (Market segmentation, Market Targeting, Market Positioning). Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif yakni laporan penelitian akan berisi kutipan data untuk memberikan gambaran penyajian laporan tersebut. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil secara umum bahwa untuk strategi pemasaran produk KPR IMBT Konsumer ini dinilai sudah tepat karena sesuai standar oprasional prosedur (SOP) di BRI Syariah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: : Strategi Pemasaran, Produk KPR IMBT Konsumer, Akad Ijarah Muntahiyah Bittamlik, BRI Syariah KCP Cilacap.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Sdri Siswa Prakerin
Date Deposited: 30 Jul 2018 00:43
Last Modified: 30 Jul 2018 00:43
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/3993

Actions (login required)

View Item View Item